Cara Membuka Situs Yang Diblokir Menggunakan VPN Premium Gratis

Aplikasi VPN android Terbaik, di penyedia aplikasi terbesar android yaitu Playstore banyak sekali aplikasi pemberi VPN Gratis maupun berbayar. tentu yang berbayar lebih bagus kualitas dan kecepatannya, namun tidak sedikit pula yang Gratisan menyamai kualitas yang berbayar. Lalu Aplikasi VPN Gratis Manakah yang terbaik yang memberi layanan VPN premium?


Keuntungan VPN Premium Gratis Dengan Aplikasi Turbo VPN :


Aplikasi VPN Secara Gratis
yang pertama yaitu aplikasi ini dapat kita peroleh secara gratis di Google Play Store. Siapa sih yang tidak mau dengan gratisan. hehe. Kami yakin bila memilih berbayar atau gratisan dengan kualitas sama tentu semua orang memilih yang gratis.


Aplikasi Peyedia layanan VPN tanpa Iklan
Beberapa aplikasi android memang bisa kita dapatkan dengan gratis, namun yang membuat kita menjadi jengkel adalah adanya iklan yang sangat mengganggu aktifitas browsing kita. Namun hal tersebut tidak terjadi bagi aplikasi Turbo VPN ini.


Aplikasi VPN Dengan Gratis dan Cepat
Untuk ini tentu yang paling penting yaitu penyedia server yang cepat dan ping lebih kecil dan kita tidak perlu repot - repot menunggu lama.


Aplikasi VPN Android dengan Fitur Unlimited
Para penyedia layanan gratisan VPN memiliki banyak kekurangan misalnya adalah ketika kita sudah menghabiskan bandwith sekitar beberapa mb atau giga kita akan tidak bisa menggunakannya secara gratis, melainkan dengan cara membeli yang versi premiumnya, namun di aplikasi ini tidak berlaku seperti ini. Kita akan mendapatkan fitur penggunaan VPN secara unlimited


Berikut ini Tata Cara Membuka Situs yang diblokir dengan Menggunakan Turbo VPN APK Android :

Baca Juga :

Bahan : Aplikasi Turbo VPN -[ DOWNLOAD ]- 

1. Download dan Pasang dulu Aplikasi Turbo VPN -[ DOWNLOAD ]
Selain link diatas kita bisa juga mendownloadnya langsung melalui Playstore dengan mengetikkan nama aplikasi "TURBO VPN" di Pencarian

2. Buka Aplikasiny dan pastikan anda dalam keadaan online atau Data selular aktif.

3. Kemudian anda akan menemui gambar tampilan seperti dibawah ini, kemudian Klik "TAP TO CONNECT"

 
 4. Jika keluar POP-UP seperti gambar dibawah ini silahkan Centang dan klik Oke [Terkadang setiap HP Android berbeda - berbeda tergantung merk HP]


5. Kemudian secara otomatis akan memilih server terbaik, dan Tunggu sampai Proses CONNECT selesai


6. dan apabila anda menemui sebuah gambar dibawah ini berarti anda sudah sukses melakukan koneksi ke server VPN. (Connected)


7. Langkah terakhir, kembali Ke BROWSER, dan REFRESH website yang terblokir lalu anda akan bisa melihat isi website tersebut.
  

Itulah info tutorial membuka situs yang diblokir menggunakan Turbo VPN, sebuah penyedia layanan VPN Android secara unlimited, gratis dan mudah diakses.

0 Response to "Cara Membuka Situs Yang Diblokir Menggunakan VPN Premium Gratis "