Cara menghilangkan Iklan Sponsor BBM Tanpa Root

Cara menghilangkan Sponsor/ Iklan Pada BBM Tanpa Root. Aplikasi android diciptakan melainkan adalah untuk dapat berguna bagi para penggunanya yang mana para pembuat aplikasi mendapatkan penghasilan atau pengembalian atas jasanya melalui sebuah iklan yang tayang pada aplikasi androidnya. Setelah itu mereka akan terus bereksperiman agar orang berlomba – lomba menggunakan aplikasi mereka dan sebenarnya tujuan mereka utama adalah mendapatkan penghasilan yang besar. Ada beberapa aplikasi android yang menayangkan iklan yang sangat menggangu kenyamanan kita sehingga kita enggan untuk menggunakan aplikasi tersebut dan menghapusnya.

Membicarakan tentang sebuah iklan atau ads pada sebuah aplikasi, kita akan membahas tata cara menghilangkan Ads, Sponsor atau iklan pada aplikasi chatting BBM android dengan tanpa Root tanpa aplikasi tambahan. Beberapa developer android menciptakan aplikasi BBM Mod dengan berbaga banyak kelebihan sehingga kita akan lebih leluasa mengontrol penggunaan Aplikasi chatting ini.


Tentu sebuah iklan sangat mengganggu kita saat kita sedang melakukan chatting BBM ternyata ada muncul sebuah iklan yang nongol, lalu bagaimana proses atau tata cara menghilangkan Iklan pada Aplikasi BBM Android?



Hal pertama yang anda lakukan adalah mendownload sebuah aplikasi Mod yang kami bagikan ini.
Download BBM MOD

Kemudian lakukan Penginstalan seperti biasanya, oh iya sebelum anda menginstall aplikasi BBM MOD pastikan aplikasi BBM anda yang terdahulu sudah anda hapus dan pastikan anda masih mengingat alamat email dan sandi agar Kontak BBM anda tidak hilang. Bisa juga anda melakukan Backup Kontak BBM Anda.

Setelah menginstall aplikasi BBM Mod silahkan buka aplikasi BBM lalu kemenu setelan/ Pengaturan.

Kemudian pada menu Show Sponsor jangan dicentang/ Check List.

Dan selamat Aplikasi BBM Anda sudah bebas dari iklan yang mengganggu.

Itulah sedikit informasi dari kami mengenai tata cara menghilangkan iklan BBM tanpa root pada android, Tetap selalu kunjungi blog kami ini agarhpandroid untuk mendapatkan tips –tips menarik dengan gratis dan bermanfaat pula bagi para pembaca seperti anda. Sekian terima kasih.

0 Response to "Cara menghilangkan Iklan Sponsor BBM Tanpa Root"